KITABMAOP

Untuk Mengingat Dan Melawan Kesepian

Post Top Ad

#hastek

ESSAI (70) BERITA MEDIA (47) CATATAN HARIAN (47) GoBlog (12) PUISI (11) CERPEN (8)

24 December 2017

Ustaz Abdul Somad Bakal Tausyiah di Banda Aceh, Ini Agendanya




BANDA ACEH - Peringatan 13 Tahun Gempabumi dan Tsunami Aceh bakal dihadiri oleh Ustaz Abdul Somad, Selasa malam, 26 Desember 2017 di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Tgk. M. Fadhil Rahmi, Lc, Senin pagi, 25 Desember 2017 saat diminta konfirmasinya melalui pesan aplikasi whatsapps atas informasi yang beredar.

"Alhamdulillah ka geutakdirkan UAS (Ustad Abdul Somad -red) bersama kita memperingati Tsunami, walaupun tahun depan kita sudah punya jadwal menghadirkan beliau tgl 25 des 2018" sebut Tgk. Fadhil.

Menurut Tgk. M. Fadhil Rahmi, Ustaz Abdul Somad bakal mendarat di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar pada hari Selasa sore, 26 Desember 2017, selanjut Selasa malam mengisi tausyiah dalam rangka memperingati 13 tahun gempabumi dan tsunami Aceh.

Tgk. M. Fadhil Rahmi dan Ustaz Abdul Somad sama-sama alumni Al Azhar Mesir dan pernah mondok bersama di Pesantren Darul Arafah, Medan tahun 90an.  Abdul Somad merupakan adik angkatan M. Fadhil Rahmi. Karena hubungan silaturahim yang sudah terbangun sejak dulu pula, Tgk. Fadhil langsung menghubungi dan meminta kesediaan Ustaz Abdul Somad untuk memberikan Tausyiah dalam Zikir Internasional #13ThnTsunami yang diselenggarakan oleh Pemerintah Aceh, Selasa malam, 26 Desember  nantinya.


Padahal, jadwal Ustaz Abdul Somad mengisi dakwah sangatlah padat, bulan lalu UAS mengisi ceramah di Langsa dihadiri oleh ribuan jamaah, Tgk. M. Fadhil Rahmi juga ikut mendampingi sosok
Ustaz asal Riau yang sangat terkenal dengan ceramahnya yang lugas dan cerdas hingga begitu mudah dipahami oleh masyarakat, videonya diyutub dinonton oleh belasan juta orang. Di akun Instagram resmi miliknya @ustadzabdulsomad juga sosok sangat populer dengan jumlah pengikut mencapai 1 juta lebih, belum lagi fanpage facebooknya yang kerap menyiarkan siaran langsung tiap ada ceramah Ustaz yang kocak ini[]

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. raja889 agen SBO indonesia terbaik dan terpercaya.
    ada banyak game menarik yang bisa kalian mainkan seperti sportsbook, casino, bola tangkas, dan TGL.
    bergabung bersama kami, kalian akan diberikan banyak bonus seperti :
    - Bonus New Member
    - Bonus Registrasi
    - Bonus Referral
    - Bonus Deposit
    - Bonus Withdraw
    - Bonus Turnover
    - Bonus Cashback dan masih banyak bonus - bonus lainnya!

    Ayo segera daftarkan diri kalian dan mainkan game nya di situs kami, raja889.

    ReplyDelete
  3. AG4D portal game android Indonesia terbaik. Download dan mainkan sekarang juga karna bisa saja anda orang beruntung selanjutnya yang memenangkan jackpot hingga miliaran rupiah.

    ReplyDelete